Selasa, 09 Juli 2013

Daftar Paket SNC 500

Anda mencari tahu cara daftar paket SNC 500 Yang terbaru, itu sudah tidak ada lagi.. Paket SNC 500 sering di gunakan oleh pelanggan Telkomsel termasuk saya, untuk browsing dan mengakses situs jejaring sosial seperti Facebook, twitter, WeChat, Y! Messenger, dan lain-lain.

Alasan Memilih paket ini Selain harga paket yang murah, juga paket tersebut unlimited atau tidak terbatas. Yang namanya paket unlimited pasti kecepatan aksesnya akan di turunkan apabila telah mencapai batas pemakaian yang telah ditentukan. Tapi, beberapa minggu belakangan ini, saya tidak menggunakan paket SNC 500 karena saya dapat bonus dari TSELADVISORS. Bukannya untuk di pamer, tapi ya lumayanlah buat internetan dan mengakses situs jejaring sosial, buat download, streaming dan sebagainya. Setelah paket saya berakhir, saya mendaftar paket SNC 500 tapi, tidak bisa.

Jadi, saya bertanya-tanya kenapa tidak bisa mendaftar paket SNC lagi. Jadi sekarang tidak bisa hemat pulsa lagi deh.. Daripada saya bingung tidak tahu kepastiannya, lebih baik aku kirim E-mail saja ke cs@telkomsel.co.id. Saya tanya seperti ini

Selamat pagi cs@telkomsel.co.id saya mau bertanya apakah paket SNC 500

sudah tidak berlaku lagi? Kalau masih berlaku, bagaimana cara

mengaktifkannya? Terimakasih.

kurang lebih seperti itulah pertanyaan yang saya ajukan.
Dan balasannya adalah :

Kepada Yth.
Bapak/Ibu

Terima kasih telah menghubungi layanan e-mail Telkomsel cs@telkomsel.co.id.



Sehubungan dengan e-mail Bapak/Ibu yang kami terima mengenai promo paket SNC 500 untuk paket tersebut sudah ditutup. Jika ingin akses data menggunakan smartphone atau modem Bapak/Ibu dapat menggunakan paket Telkomsel Flash informasi lengkap silakan kunjungi website kami di http://www.telkomsel.com/internet/paket-telkomsel-flash.



Demikian informasi yang kami berikan, apabila membutuhkan bantuan lain, silakan menghubungi kami kembali. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.



Hormat kami,

Vidi


cs@telkomsel.co.id



Customer Service Telkomsel:




e-mail: cs@telkomsel.co.id


Website: www.telkomsel.com


Customer selfcare: https://my.telkomsel.com


Umb Dial: *111# & *116# OK


Call center: 133 (kartuHalo:gratis) dan 155 (simPATI&KartuAS:gratis), 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan

Tahu gitu balasan ya ampun. Jadi biar pun kita keliling nyari tahu cara daftar Paket SNC 500 terbaru gak bakal nemu.

Sekian aja info dari saya. Sebenarnya gue mau nulis ini dari lama tapi gak sempat. Gue nulis ini juga buat ngisi blog gue biar gak kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar